Kamis, 02 April 2015

Tips Membuat Dapur Kecil


Saat ini, dapur kecil menjadi tren di banyak negara di dunia. Sebuah dapur yang besar mungkin nyaman untuk keluarga dan teman atau kerabat . Tapi, akan lebih terasa hangat untuk melihat dapur kecil . Dapur kecil menggabungkan kenyamanan dengan efisiensi dan gaya . Artikel ini akan memberikan beberapa tips desain dapur kecil .
Hal pertama untuk membahas desain dapur kecil adalah bagaimana membuatnya terlihat lebih besar . Untuk membuat dapur Anda terlihat lebih besar , Anda perlu menerapkan trik umum dalam membuat kamar tampak lebih besar . Anda perlu menggunakan warna cerah dan menjaga ruangan dengan satu nada , terutama untuk langit-langit , dinding , dan lantai . Anda juga dapat kaca untuk langit-langit dapur sehingga Anda dapat menambahkan lebih banyak pemandangan untuk melihat langit yang indah . Ini akan membuat ilusi ruang yang lebih besar . Anda juga dapat menambahkan ilusi dengan menambahkan cahaya di bawah lemari Anda . Dengan memilih warna cahaya yang sesuai , ruang akan terlihat lebih besar .
Dalam membuat dapur Anda terlihat lebih besar , Anda juga dapat menerapkan jendela besar . Jendela besar akan memungkinkan Anda untuk melihat tampilan luar , sehingga Anda tidak akan kram di dapur Anda sendiri . Gunakan jendela dengan bingkai bergaya di atasnya . Untuk membuat dapur tampak lebih panjang dan lebar , gunakan ubin diagonal . Ini akan membantu Anda untuk membuat efek ilusi .
Menggunakan peralatan kecil dan kompak untuk dapur kecil Anda adalah titik lain dari tips desain dapur kecil . Saat ini, ada banyak produsen mengikuti desain dapur kecil dengan merancang peralatan kompak untuk dapur kecil . Anda lebih baik memilih kedalaman 24 inci kulkas bukan off memilih 30 inci . Hal ini juga baik untuk menggunakan microwave yang dapat digantung di bawah lemari Anda . Ini akan membuat ruangan lebih sederhana dan memberi Anda lebih banyak ruang . Menggunakan unit gloss di dapur Anda juga akan membuatnya futuristik dan tampaknya lebih luas . Menambah tekstur ke dinding sehingga Anda dapat memiliki gaya di atasnya tanpa membuat kram Anda .
Menyediakan lebih banyak ruang kerja di sebuah ruangan kecil adalah hal yang sangat penting di dapur kecil . Jika Anda hanya memungkinkan untuk menggunakan wastafel kecil di dapur Anda , memilih wastafel yang lebih kedalam . Gunakan juga counter tinggi dan mendalam . Ini akan mengakomodasi peralatan Anda . Glasir lemari Anda sehingga Anda dapat menampilkan koleksi piring Anda akan membuat dapur Anda lebih bergaya . Gunakan ruang vertikal dapur Anda untuk penyimpanan . Penggunaan ruang vertikal adalah cara yang efisien untuk menyediakan lebih banyak ruang kerja .
Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak ruang dengan menggantung panci dan wajan di rak pot Anda . Ini akan membebaskan lemari Anda dan memberi Anda lebih banyak ruang kerja . Hanging up peralatan Anda juga akan membuat dapur Anda lebih mempesona dan nilai tambah di dalamnya . Hal ini juga membawa karakter di dapur kecil Anda .
Hal lain yang baik di dapur kecil adalah dengan menjaganya agar tetap fungsional . Jika Anda ingin memberikan kenyamanan bagi anggota keluarga Anda , Anda masih dapat membuat ruang makan di dapur Anda . Gunakan tengah-tengah dapur dan menerapkan furnitur sederhana . Anda juga dapat menggunakan furnitur kecil di sudut atau di ruang yang tidak biasa lainnya 


http://samarindainterior.com

http://samarindainterior.com



Ingin menata dapur anda agar terlihat lebih cantik dan rapi, segera hubungi kami :

Alamat Kantor & Workshop : Jalan Sultan Sulaiman Gg Anisa No 5, Sambutan Samarinda
Telp : 081226660066
Kantor : 0541 - 241209
Pin BB : 5E43FAB3 / ID BB sandhysyahputra87@gmail.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar