Kamis, 19 Maret 2015

Jasa Pembuatan Lemari Pakaian di Samarinda & Tenggarong

Wardrobe / Lemari Pakaian Samarinda

      Wardrobe dalam arti sebenarnya adalah lemari dinding tempat menyimpan pakaian, awalnya nama “wardrobe” dimaksudkan pada sebuah ruangan di dinding yang menyatu dengan tembok. Sebutan lain untuk wardrobe adalaharmoire. Namun, dalam istilah televisi dan film istilah wardrobe langsung dikaitkan pada masalah pakaian atau kostum pemain itu sendiri, bukan tempat peyimpanannya.
       Memilih pakaian untuk sebuah pertunjukan film atau televisi bukan perkara mudah, selain harus punya sense of art dia juga mesti memiliki skill yang baik. Memang orang yang mengurus wardrobe tidak harus bisa merancang sebuah kostum tapi alangkah baiknya jika dia punya pengalaman bekerjasama dengan seorang costume designer.

       Mengenai jenis-jenisnya wardrobe dibagi menjadi 3,yaitu :


1.Freestanding,artinya wardrobe yang bisa dipindah-pindah,sehingga memungkinkan kita untuk dapat mengubah desain layout apabila kita bosan dengan interior sebelumnya.

2.Built-in,artinya wardrobe yang dibuat sesuai ukuran ruangan atau desain khusus.Desain ini sifatnya tidak bisa dipindah,karena ukuran desainnya yang khusus,artinya apabila dipindah ukurannya belum tentu sama dengan ruangan yang lainnya.Kelebihannya kita dapat memperoleh sebuah wardrobe yang benar-benar tepat atau sesuai baik itu ukuran maupun desain sehingga tercipta suatu interior yang saling menunjang di dalam ruangan tersebut.

3.Walk-in closet,artinya wardrobe yang ditempatkan pada area atau ruangan khusus.Untuk ukurannya akan disesuaikan dengan besarnya ruangan yang ada. Desain wardrobe tanpa pintu bisa kita adopsi untuk jenis yang satu ini,karena posisinya yang berada diruangan khusus,sehingga akses keamanannya didapat dari pintu ruangan.

Sudah tau perbedaan beberapa lemari pakaian dan fungsinya, silahkan anda berfikir bagaimana keinginan anda dalam menata lemari pakaian anda agar terlihat rapi dan enak di pandang, beberapa inspirasi yang kami berikan untuk anda : 














Tertarik ingin membuat lemari baju anda, silahkan hub kami :

Alamat Kantor & Workshop : Jalan Sultan Sulaiman Gg Anisa No 05, Sambutan Samarinda
Telp : 081226660066
Kantor : 0541 - 241209
Pin BB : 5E43FAB3 / ID BB sandhysyahputra87@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar